Sepatu untuk Sepakbola Futsal

Sepatu atau tidak sepatu … itu benar-benar terserah pada Anda. Saya menyarankan agar Anda mulai memakai sepatu jika Anda berencana untuk melakukan pertunjukan di masa depan. Akan agak lucu jika Anda punya kinerja dalam stadion dan melakukan telanjang kaki =) Ini sedikit berbeda untuk menyulap kaki telanjang dan dengan sepatu.

Apa jenis sepatu yang terbaik maka? Pedoman termudah saya akan memberikan adalah bahwa sepatu harus semacam datar dan di depan (di mana jari-jari kaki Anda) seharusnya tidak sulit sama sekali, tidak ada satu-satunya melampirkan sana dll … benar-benar lembut. Anda ingin merasa bola! Juga jika sulit dan tegang di depan bounce bisa agak aneh kadang-kadang.

Hal berikutnya untuk berpikir tentang hal itu satu-satunya … jika Anda pindah ke trik yang lebih maju Anda ingin memiliki satu-satunya yang memungkinkan Anda untuk menyulap dengan sol Anda (sepatu sepak bola menyebalkan ketika datang ke trik tunggal). Secara pribadi saya lebih memilih sepatu rumput karena salah satu Anda gaya bebas pada beton Anda akan memakai satu-satunya keluar, dan satu-satunya rumput berlangsung lebih lama. Anda mungkin merasa sedikit sulit untuk dilakukan juggles satunya dengan sepatu rumput … tapi itu semua tentang praktek. Juga setelah beberapa minggu berlatih hampir tidak ada yang tersisa dari kancing.

Sepatu Futsal Bukan Sepatu Sneakers

Banyak orang lebih memilih sepatu indoor sekalipun. Mereka yang besar tapi seperti yang saya sebutkan di atas, mereka tidak bertahan selama dan mereka semahal sepatu rumput. Jadi saya akan pergi dengan rumput. Sepatu futsal mulai menjadi sangat populer tapi karena banyak dari mereka memiliki tunggal agak tipis masih ada bahkan lebih pendek. Tapi mereka benar-benar hebat, mereka sangat ringan dan Anda dapat benar-benar merasa sepak bola ketika Anda juggling. Saya ingin merekomendasikan “Nike Pertama Touch” jika Anda ingin pergi untuk sepatu rumput. Mereka melakukan pekerjaan untuk saya dan saya benar-benar menyukai mereka. Pada satu titik saya membeli 4 pasang jadi saya tahu saya harus yang baru ketika sudah waktunya untuk berubah.

solusi untuk berbelanja sepatu online.

Anda mungkin juga bertanya-tanya berapa lama sepatu berlangsung selama … baik, jika Anda hanya di dalam ruangan gaya bebas masih ada untuk waktu yang lama. Jika Anda gaya bebas pada beton Anda akan memakai mereka keluar. Berapa lama mereka akan bertahan tergantung seberapa banyak Anda gaya bebas. Tetapi untuk memberikan beberapa panduan, jika Anda gaya bebas untuk sekitar 2 jam sehari mereka akan berlangsung selama sekitar 3 bulan.

Saya harap Anda tahu lebih banyak tentang sepatu untuk gaya bebas sepak bola sekarang!

Standar

Tinggalkan Balasan

